Tuesday, January 1, 2019

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 4750g






Acer aspire 4750 - spesifikasi dan harga laptop acer aspire 4750 terbaru ! - nah bagi sobat yang sedang mencari laptop acer dengan harga 3-4 jutaan mungkin sobat bisa melihat produk acer yang satu ini, yaitu acer aspire 4750, yang memiliki spesifikasi yang cukup menawan serta banyak fitur-fitur keren yang terdapat di dalamnya, tentunya sobat akan mendapatkan pengalaman baru menggunakan laptop. Forum tentang acer aspire 4750-2312g50mn harga fan laptop untuk harga baru fan laptop acer yang serie ane ini brapa ya gan soalnya udah rusak dan harus di ganti kalau ada sih harga yang sudah dengan pasangnya gan . thanks. Laptop sy : acer aspire 4750g (i5-2410m, gt 540m, 4 gb ram) umur laptop saya udah 2 tahun dok dan gk pernah diservice (dibersihin ama dikasih thermal paste). akhir" ini suhu laptop saya udah terlalu tinggi dan klo maen game biasa nge-lag(pemakaian lbh dr 2 jam)..












Spesifikasi dan harga laptop acer aspire switch 10 – seperti selalu ingin mengejutkan pasar dengan memproduksi laptop dan notebook dengan fitur serta spesifikasi yang berbeda, acer kali ini sudah meluncurkan salah satu produknya yang berhasil menarik perhatian semua orang.. Laptop keluaran pabrikan acer yang di desain ramping dengan warna brown yang sangat stylish makin menambah hidup desain dari acer aspire 4752g ini, dilengkapi dengan layar 14” dengan bobot hanya 2,4 kg laptop ini akan sangat nyaman untuk anda bawa kemana-mana.. Saya mau upgrade memory laptop saya acer aspire 4745g. mau tambah memory yang 4gb biar jadi 6gb karena defaultnya laptop saya hanya 2gb. saya sudah terlanjur suka spesifikasi laptop 4745g ini, jadi saya mau beli laptop yang spesifikasinya seperti ini. 0; 0; dr. acer october 1, 2013..



spesifikasi laptop acer aspire 4750g

visit link reference