Tuesday, August 27, 2019

Cara Setting Bios Laptop Acer Aspire E14






Untuk laptop acer, penulis sendiri sudah pernah melakukan update bios pada acer aspire 4741z. update dilakukan karena penulis baru saja melakukan upgrade ram (yang tadinya ddr3 1gb pc10600) ke 8gb dual channel dengan spesifikasi 2x4 ddr3 v-gen pc10700, dan melakukan upgrade processor (yang tadinya intel p6000) ke intel core i3 390m.. Cara setting bios acer untuk instal sistem operasi laptop ane aspire one d260 posisi os win8 mau ganti ke xp waktu mau install ulang laptop ngga mau masuk ke menu boot priority order padahal uda tekan f12 berulang-ulang mohon solusinya mimin atau barangkali ada para suhu yang bisa bantu.. Hellooo kawan….. ini adalah postingan saya tentang cara masuk bios dilaptop acer, silahkan dibaca semoga bermanfaat. bios adalah suatu program yang mengeksekusi mbr ( master boot record ) yang berada pada sector pertama pada harddisk, bertujuan memanggil sistem operasi dan menjalankannya..












Cara clear cmos / reset bios acer aspire assalamualaikum.. salam sejahtera. hai sahabat bloger, sudah lama saya gak menulis. kebetulan hari ini tidak sibuk dan habis bongkar laptop aspire 4738z untuk kebutuhan clear c-mos. jika teman-teman bloger yang pernah bongkar atau pun belum pernah sama sekali, saya ingin berbagi pengalaman untuk clear c-mos.. Tutorial cara masuk bios aspire e14 fan cara melakukannya.. Admin, mw tanya laptop saya acer aspire e14, di laptop saya ada nvidia gforce 820m, bagaimana cara menginstal vga tersebut agar dapat terbaca, cz selama ini yg terbaca hanya hd grapich saja, bukan nvidianya.



cara setting bios laptop acer aspire e14

visit link reference